Tuesday, October 11

Persiapan Sebelum Foto Pre Wedding



Foto pre wedding sekarang ini sudah menjadi hal biasa bahkan “wajib” dilakukan oleh calon pengantin. Setiap pasangan pengantin memiliki alasan tersendiri untuk melakukan pemotretan ini ataupun tidak. Namun yang pasti, sesi pemotretan ini membutuhkan persiapan yang matang sama seperti merencanakan pernikahan.

Hal utama dalam foto pre wedding ialah menentukan tema atau konsepnya. Misalnya, apakah Anda akan mengangkat tema kegiatan pacaran sehari-hari, awal bertemu sampai melamar, membuat cerita unik, lucu, atau mengadaptasi dari film kesukaan.

Setelah menentukan tema, akan membawa Anda dalam memutuskan pemilihan lokasi pemotretan. Apakah dibutuhkan suasana di tengah-tengah alam, di kota tua, atau cukup di studio. Tema, telah ditentukan, begitu pun dengan lokasi, hal selanjutnya yang perlu Anda pikirkan adalah properti. Pemilihan kostum, ataupun benda lainnya yang dapat memperkuat tema foto pre wedding Anda haruslah dipersiapkan dengan matang juga.
Selanjutnya yang tidak kalah penting dalam foto pre wedding adalah pemilihan sang fotographer. Pilihlah fotographer yang mampu membuat foto-foto Anda dan pasangan “berbicara”. Sebuah foto pre wedding tidak hanya menampilkan kemesraan sepasang calon pengantinnya, tapi juga mampu bercerita dan mengungkatkan sisi lain tanpa melalui kata-kata. Seorang fotographer harus mampu menangkap hubungan emosional objeknya sehingga menjadikan foto sederhana menjadi indah.
Selamat menjalani foto pre wedding.

Tulisan dari berbagai sumber

~ 0 comments: ~

~ Post a Comment ~

+

Translate

Template Information

Template Information

(t.) 0361 - 9114536 | 08563720084 | 085739788199 | (e.) ekaajae@yahoo.com | detha22@yahoo.com | (ym.) ekaajae

Test Footer 2